New : Konspirasi

New : Pesanan Dunia Baru

Random Post

New : Popular Post


ImageHost.org

Chemtrail - Apa Yang Perlu Kita Ketahui

Kamis, 17 Maret 2011


Chemtrail - Apa Yang Perlu Kita Ketahui

Holly Deyo
gambar: >ernestlmartin.com

Ada beberapa masalah kontroversi yang menghangat yang terinspirasi oleh Chemtrail. Sedikitnya terdapat tiga teori utama dalam kaitan penyemprotan udara.
1. Modifikasi Cuaca
2. Pengurangan Jumlah Penduduk Secara Massal
3.Vaksinasi Secara Massal
Beberapa tahun lalu, Frankly, Stan dan saya sendiri tidak tahu harus berada di posisi mana dalam masalah ini, karena sedikitnya fakta yang mendukung informasi mengenai hal tersebut di atas, meskipun kami mempelajarinya dengan menggunakan teori inokulasi (vaksinasi). Ini terjadi saat pasukan kami di vaksinasi anthrax dan holy furor . Kami sangat sulit mempercayai bahwa pemerintah kami melakukan pembunuhan terhadap rakyatnya.
Menurut Will Thomas dalam wawancaranya dengan kami, penyemprotan yang dilakukan sedikitnya merupakan bagian dari modifikasi cuaca dan atau menetralisir akibat global warming . Selanjutnya dia menjelaskan bahwa modifikasi cuaca dilakukan karena tekanan dari perusahaan asuransi yang merugi dalam bisnisnya karena klaim yang tinggi sebagai akibat berbagai bencana alam. Apa maksud tersembunyi dibalik itu?. Modifikasi cuaca ini adalah taktik untuk memmbakar lubang ozone dan meningkatkan global warming.
Terdapat dua cara penyemprotan yang dilakukan yang akan membantu memahami beberapa skenario. Bagi mereka yang relatif masih baru mengenai informasi ini, berikut ini beberapa dasar yang bersifat umum.
1. Chemtrail, berlainan dengan contrail, perlu waktu tiga jam atau lebih untuk menghilang. Sedangkan Contrail biasanya menghilang dalam waktu k.l. 20 menit.
2. Chemtrail cenderung kelihatan datar.
3. Tampilan lain yang berbeda dari contrail biasa, tampilan chemtrail seperti tirai vertikal menurun
4.Penyemprotan Chemtrail sering dilakukan dengan cara tic-tac-toe, "X" dan pola garis.
5.Penyemprotann ketinggian biasanya dilakukan dengan menggunakan jenis pesawat KC-10A, KC-135 (707) dan C-130, sedangkan penyemprotan jarak yang rendah menggunakan pesawat turboprop. Pesawat jenis KC-10A bermesin tiga biasanya mengeluarkan contrail tiga jalur secara paralel dari baling-balingnya. KC-135 pesawatnya lebih kecil, bermesin empat, akan mengeluarkan empat garis contrail secara pararel. Bila dipergunakan sewaktu misi chemtrail, pesawat ini hanya menukik satu kali, memanjang, sambil mengeluarkan chemtrail secara bergelombang sambil secara terus-menerus menampilkan contrail yang tidak normal.
6. Dua jenis penyemprotan dilakukan pada ketinggian, artinya 20.000 kaki dari permukaantanah dan penyemprotan jarak rendah yang masing-masing nampaknya mempunyai tujuan berbeda.
7. Penyemprotan jarak rendah mengandung jamur dan fungi dan mengakibatkan berbagai jenis gejala penyakit seperti sakit kepala yang lebih parah daripada migren, dada rasa terbakar, *heart conditions *heart arrest, on the rare occasion *flu-like symptoms *extreme fatigue *diarrhea *pain and swelling of muscles and joints *dizziness *nausea *stiff neck *nagging sore throat *general malaise
8. Gejala penyakit akan bertahan sampai tiga bulan dan bahkan lebih.
9. Gejala penyakit tidak dapat diobati oleh obat anti biotik yang dikenal.
10. Misi penyemprotan Chemtrail cenderung ditunda bila kecepatan angin di permukaan tanah mencapai 20 mil atau lebih perjamnya.
11. Cenderung membunuh orang yang sudah tua, balita dan mereka yang daya tahan tubuhnya lemah.
12. Setelah menyemprotkan bahan yang mengandung gelatin yang dapat dilihat waktu penerbangan rendah oleh pesawat bermesin multi. Bahan seperti jaring laba-laba yang disemprotkan dari ketinggian telah dianalisa di laboratorium universitas yang mempunyai ijin pemerintah dan beberapa bakteri dapat diidentifikasi.
13. Negara-negara yang dilaporkan melakukan penyemprotan termasuk Australia, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Irlandia, Itali, Mexico, Selandia Baru, Scotlandia, Spanyol dan Amerika Serikat. CATATAN: Daftar penyemprotan ini tidak termasuk China, Rusia atau Timur Tengah. Dilaporkan bahwa Amerika melakukan penyemprotan hampir di semua negara bagian dan di hampir semua kota-kota penting, termasuk daerah disekitarnya.
Apakah Chemtrail itu?
Sebagian isi dalam kandungan Chemtrail telah dapat diketahui, a.l. campuran JP+100 bahan bakar jet, terikat oleh Ethylene Dibromide (EDB). Pestisida kimia ini dilarang pada tahun 1983 oleh EPA sebagai racun kimia yang mengandung karsinogen. Terkena semprotan jenis kimia ini akan mengalami gejala berikut ini, a.l. *masalah saluran pernafasan*infeksi akut kerongkongan dan sinus *pembengkakan kelenjar limpa *batuk berat *nafas pendek* sakit kepala karena sinus *kerusakan pernafasan*merusak jantung dan liver. Terkena EDB membuat orang lebih rawan lagi terhadap virus lainnya karena terjadi kerusakan yang parah pada paru-paru.
Istilah "brown goo" dipergunakan untuk menjelaskan kandungan yang ditemukan di bagian luar tembok bangunan dan kaca mobil. Sangat sulit untuk dibersihkan bila terkena bahan kimia ini walaupun dengan sabun dan air, dan bahan kimia ini telah dibuktikan mengandung racun keras
Sejumlah sel darah merah dan sel darah putih dan tipe sel lain yang belum dikenal telah ditemukan di dalam contoh serat sub-micron yang baru-baru ini diketahui dan pada tanggal 20 Januari 2000 diserahkan kepada Carol M. Browner, Administrator dari the United States Environmental Protection Agency. Sel-sel tersebut nampaknya beku-kering atau menakutkan dalam bentuknya yang sesungguhnya yang hanya dapat dilihat melalui alat serat mikroskop. ." http://www.carnicom.com/bio1.htm
Thomas juga melaporkan bahwa contoh-contoh penyemprotan telah dianalisa dan diurai, kemudian ditemukan banyak virus beracun yang mematikan termasuk Mycoplasma Fermetens Incognitus (jenis bakteri yang sama yang sudah direkayasa, ditemukan oleh Dr. Garth Nicholson dari 45% veteran Perang Teluk).
CHEMTRAIL COCKTAILS - NO THANK YOU, WE'RE ABSTAINING
Sedikitnya ada empat dari lima komponen campuran Chemtrail seperti yang dikeluarkan oleh Will Thomas.
1. Tanda kimia yang unik dipergunakan untuk mengetahui campuran virus tertentu. Tanda kimia ini merupakan derivasi dari batu karang sebuah lautan yang tidak diketahui di mana letaknya.
2. Sampel mengandung bakteri Pseudomonas Fluorescens, yang bertanggungjawab atas penyakit infeksi darah yang serius. Mr. Thomas yang penelitiannya disebutkan di dalam 160 patent Pentagon, menggambarkan sifat organisme ini sebagai bakteri yang berkaitan dengan pemakaian senjata biologi dan percobaan vaksinasi aerosol. Hal itu juga disebutkan di dalam litelatur DOD sebagai percobaan senjata perang kuman. Apalagi Pseudomonas Fluorescens diketahui menyerang sistem pernafasan dan berhubungan dengan batuk akut , kelelahan, dan vertigo yang resistensinya sangat ekstrim terhadap anti-biotik.
3. Beberapa sampel mengandung Pseudomonas Aeruginosa yang masuk dan menyerang sistem pernafasan. Segera setelah terinfeksi bakteri ini, lapisan paru-paru mengeluarkan lendir halus yang berakibat susah bernafas, batuk akut, pendek nafas, dengan tanda yang kecil di badan. Setelah mengalami infeksi, Aeruginosa meningkatkan protein beracun yang berakibat kerusakan jaringan luar dan sekaligus merusak sistem kekebalan tubuh. Juga mengakibatkan penyakit bronkhitis, pneumonia, infeksi mata dan telinga, meningitis, sakit otot dan persendian, kista fibrosis, serta gastrointestinal distress. Aeruginosa juga sangat resisten terhadap antibiotik.
4. Jamur yang disebut streptomyces juga mengeraskan campuran ini. Jamur ini biasanya ditemukan di ruang penelitian laboratorium yang pemakaian utamanya dalam memproduksi antibiotik seperti Tetracycline dan Streptomycin. Jenis non-lab jamur ini dapat menyebabkan infeksi akut pada manusia.
5. Komponen terakhir yang ditemukan di dalam campuran ini adalah baksil istimewa yang  mengandung enzim restriksi DNA. Apakah diijinkan menyambung gene. Seorang ilmuwan dapat mengambil panjang tertentu dari DNA chain dan memindahkannya kepada organisme lain yang akan menciptakan mutasi. Baksil ini hanya dapat ditemukan di laboratorium rekayasa genetika. Salah satu kegunaannya adalah untuk membuat virus eksotik dengan karakteristik yang khas dan patologis
JAGA DIRI ANDA
Pertama dan terpenting, bila kita melihat Chemtrail yang sesuai dengan penjelasan butir 1-4, masuklah ke dalam rumah, juga binatang peliharaan, bila mungkin. Kedua jangan menyentuh the cobweb-like substances or the "brown goo". Ketiga, tingkatkan sistem kekebalan tubuh. Buang makanan berlemak, gula, tepung, garam, kopi, alkohol,, tembakau dan obat-obatan (recreational drugs). Banyak minum air putih, minum suplemen vitamin A, C, E dan besi. Echinacea dan Goldenseal juga terbukti menolong. Disarankan juga colloidal silver dikumur-kumur. Jangan menyalakan lilin dari kedua ujungnya, dan banyak tidur.
Bila Anda Terkena Semprotan
tidak menyembuhkan, tapi membantu
1. Mandi dengan air hangat dengan sabun anti-nakteri seperti Dial (Dettol, Asepso). Airpanas mrmbantu membunuh bakteri, jamur dan partikel-partikel jamur. Cucilah rambut Anda karena letaknya berdekatan dengan mulut, hidung dan mata (memudahkan akses masuk ke saluran pernafasan).
2. Bila diserang sakit tenggorokan akut atau batuk berlendir, pergilah ke dokter secepatnya. Lendir berwarna hijau artinya infeksi disebabkan bakteri, bisa di dalam paru-paru atau saluran pernafasan. Infeksi bakteri berkembang dengan cepat dan hanya bisa di bunuh dengan antibiotik, namun tidak selalu berhasil.
Menelaah Skenario
Apa tujuan penyemprotan yang sebenarnya?
1. Merubah Cuaca
Berdasarkan agenda yang diterbitkan oleh mereka, kita tahu bahwa AU AS baru-baru ini telah melakukan modifikasi cuaca dan teknik pengontrolannya secara ekstensif. Pengalaman dengan jelas membuktikan akibat dari beberapa kali penyemprotan yang telah dilakukan.
AU juga mengakui melakukan "routine fuel dumping" JP8 yang keras dan beracun, dan menggunakan karbon hitam untuk modifikasi cuaca. Menurut NASA yang baru-baru ini mempelajari awan, karbon hitam "sangat effektif" dimana nukles sekelilingnya yang uapnya dapat memadat, membentuk awan buatan-induksi penutup awan http://www.islandnet.com/~wilco/mysites.html
2. Pengurangan Jumlah Penduduk Dunia
Bila tujuannya untuk mengurangi jumlah penduduk, kita harus berpikir bahwa negara-negara yang padat penduduknya seperti India, Cina, Afrika dan Indonesia akan menjadi sasaran. Bila penyemprotan tujuannya kriminal, mengapa penyemprotannya tidak dilakukan pada malam hari saja yang kemungkinannya tidak mudah terdeteksi. Kita berpikir, tentunya penyemprotan yang dilakukan pemerintah akan berisiko sama juga terhadap mereka, keluarga dan sahabat-sahabatnya. Paling tidak ini skenarionya.
3. Vaksinasi Massal
Hal yang mungkin bagi pemerintah untuk mengupayakan memberikan vaksinasi kepada penduduknya terhadap wabah Anthrax, Tularemia, Brucellosis, atau ketiga-tiganya. Baru-baru ini Anthrax mungkin merupakan ancaman nasional terbesar yang dihadapi negara kita seperti juga negara lain. Anthrax mudah dibuat, ditransfer atau dikirim dan dengan akibat kematian yang cepat. Kerugian ekonomi yang diproyeksikan berdasarkan serangan Anthrax oleh kelompok teroris telah dihitung sebesar $ 26 milyar per 100.000 orang yang terkena serangan Anthrax. Hal itu signifikan.
Teknologi tersedia untuk jenis vaksin tipe DNA ini. Gejala yang diderita orang setelah terkena semprotan Chemtrail serupa dengan gejala orang yang menderita akibat bakteri yang ada, yang dipergunakan untuk mengantarkan vaksin. Namun, hasil sebuah sampel kelompok orang yang dilakukan pengujian immunitas terhadap Anthrax, tidak ada bukti bahwa hal itu memproteksi secara meyakinkan terhadap serangan Anthrax.

Yang paling mungkin metoda transmisi melalui penyebaran aerosol. Teknologinya ada. Misalnya:
1. Di Universitas Guelph, peneliti menggunakan vaksin aerosol untuk memprotek ayamdari serangan bakteri E.coli. "Vaksin hidup mempunyai beberapa keuntungan", vaksin dapat diberikan dalam dosis kecil dan dapat disebarkan dalam jumlah besar melalui penyemprotan aerosol.http://www.uoguelph.ca/Research/spark/nuggets/fall98.html
2. Kesimpulan dari pertemuan ke-75 the National Institute of Health, pada tanggal 4 Desember 1997, melaporkan bahwa kemajuan berarti telah dibuat dalam membuat vaksin aerosol untuk influensa.http://www.nih.gov/about/director/120497.htm
3. Pada musim gugur 1997, Rhodes College menawarkan kursus biologi dengan thema "Viruses: Risks and Benefits to Society". Kursus meliputi penggunaan vaksin aerosol terbaru, termasuk penggunaannya yang mudah kepada binatang. Hanya dengan menghirup vaksin aerosol akan terjaga dari infeksi pernafasan.
4. Dilaporkan terdapat halaman di situs Kansas State University (situs besar, namun penulis tidak menemukannya) menyampaikan permintaan dari kelompok yang berkepentingan yang bermaksud membicarakan lisensi teknologi yang dibuat di KSU untuk tujuan komersial sistem pengiriman aerosol. Pembuatannya sudah dilakukan untuk mengatur protein kecil dan enzim DNA yang dimasukkan kedalam sistem pernafasan untuk tujuan imunisasi.
5. Pada tahun 1998, Reene Land diberi dana bantuan untuk meneruskan penelitian vaksin aerosol Rinderpest untuk digunakan dalam memisahkan binatang peliharaan dan binatang liar. Rinderpest adalah virus berbahaya yang mematikan dan cepat menular yang menyerang kedua jenis binatang tersebut. Berjangkitnya virus ini punya potensi merusak ekologi dan perekonomian. http://grdodge.org/vet98.html
6. Dari tahun 1995: Dr. Fred W. Scott, dari the Cornell Feline Health Center, telah melakukan tiga kali percobaan untuk mengevaluasi vaksin baru intranasal FIP (Feline Infectious Peritonitis) mengenai keamanan dan efesiensinya. Primucell-FIP baru-baru ini telah dipasarkan oleh SmithKline Beecham Animal Health (SBAH, sebelumnya bernama Norden Laboratories).http://www.vspn.net/VSPNSearch/VINLibrary/lv960028.htm
7. Vaksin campak – Sebuah vaksin aerosol baru* telah dibuat yang memungkinkan vaksinasi aerosol dilakukan lebih awal empat sampai enam bulan. http://www.midcoast.com.au/~wedmunds/c13-imun.htm
(*Tahun 1992 tulisan ini diperbaharui. Sulit dikatakan sudah berapa lama vaksin aerosol ini tersedia, tapi antara tahun 1992 dan 1995.)
Merujuk pemberitaan TV, koran, termasuk pernyataan pemerintah menyatakan bahwa diperkirakan serangan Nuclear, Biological, dan Chemical (NBC) bukan hanya mungkin, akan tetapi bisa terjadi dalam waktu dekat, kemudian diikuti proses vaksinasi massal. Untuk kita ketahui, bahwa pemerintah sangat khawatir terhadap serangan NBC, cobalah perhatikan tiga kali latihan serangan NBC dalam dua minggu ini di Rhode Island, Washington D.C. dan Denver. Apalagi diterbitkan daftar 120 kota di Amerika yang akan jadi target serangan NBC. Bila kita tinggal di kota besar metropolitan, kita akan masuk list. Presiden Clinton secara terbuka dan berulang-kali mengingatkan datangnya serangan teroris dengan NBC. Kemungkinan hal itu di antisipasi dan ditunggu. Seperti tulisan kami di Building Community newsletters tahun 1997 mengenai perkiraan problem yang timbul untuk El Nino, ketika FEMA atau lembaga pemerintahan lainnya mengingatkan masalah tersebut, kenyataannya hal itu sudah terjadi atau sudah didepan pintu kita.
Bila benar-benar masalahnya menyangkut vaksinasi massal, mengapa pemerintah tidak melaksanakan rencananya melakukan penyemprotan. Berikut ini penjelasaan beberapa kemungkinan. 1. Pertanggungjawaban. Rakyat mati sebagai akibat penyemprotan. 2. Secara resmi dikatakan adanya potensi serangan teroris yang sedang menyiapkan penyakit tertentu dan kemungkinan merencanakan menggunakan virus jenis lain. 3. Menghindari kepanikan massa . 4. Menghindari tuntutan hukum atas besarnya pelanggaran hak-hak sipil. Siapapun setuju disemprot?.
Berikut ini hal untuk dipertimbangkan dengan seksama. Seandainya kita sebagai orang pemerintah dan dalam waktu dekat dihadapkan pada serangan NBC, bagaimana jalan terbaik untuk melindungi 275 juta warganegara Amerika, 19 juta orang Australia, 31+ juta orang Kanada, 100+ juta orang Mexico, hampi 4 juta orang Selandia Baru dan 60 juta penduduk Inggris?. Akan banyak tugas dilakukan dan menekankan perlunya metoda yang dapat dikerjakan secara cepat dan mahal. Karenanya pilihan jatuh pada vaksinasi aerosol secara besar-besaran. Kita tidak mengatakan bahwa jalan ini cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah itu, menurut pandangan pemerintah barangkali hal itu merupakan jalan keluar terbaik. Walau kita tidak menyukai keputusan ini.
Kesimpulan
Bila seseorang benar-benar menekan kita dan bertanya, Ok, apa yang menjadi alasan penyemprotan chemtrail, kita berikan daftar urutnya dari vaksinasi massal, modifikasi cuaca atau kontrol cuaca dan tujuan-tujuan pengurangan jumlah penduduk. Masih banyak hal-hal lainnya. Komentar terbagus ditulis oleh Richard Malinowski, bisa didapat di alamat ini http://home.earthlink.net/~wolfmind/CT01.html : Tulisannya panjang dan rinci – k.l. 192 Kb. Masalah penyemprotan tersebar luas dan mengandung potensi membahayakan.
Further Reading:
Millennium Greetings From The New World Order (or How I Learned to Love the Chemtrail Bomb) - excellent, detailed backgrounder.
Chemtrail Crimes & Cover Ups - excellent information in detail
Contrail Connection - Photos, discussion boards, reports of illness and sprayinghttp://www.contrailconnection.com/index.html
Will Thomas - the investigative journalist from Canada who broke the story and its related medical ramifications. http://www.islandnet.com/~wilco/
ChemTrail Watch - lots of article, photos
With affection, Holly and Stan Seismo and Taco
Original Source: http://www.sightings.com
From Holly Deyo < hollyd@netconnect.com.au >
6-2-00 sumber : .akhirzaman










ImageHost.org

BACALAH ALQURAN WALAU SATU AYAT SAJA. SUPAYA SEJUK HATI ANDA

:::Petunjuk::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::Jalan Keluar:::