New : Konspirasi

New : Pesanan Dunia Baru

Random Post

New : Popular Post


ImageHost.org

Barack Obama Menang

Minggu, 03 April 2011

Minuman Non-alkohol Belum Tentu Halal
Apakah Tahap Akhir Program Pengurangan Jumlah Penduduk Dunia Sudah Dimulai?
Program Pembunuhan Masal 2012
Pemanasan Global atau Pembekuan Global: Apakah Es Di Kutub Benar-benar Mencair?
Bahaya Fluoride
Jutaan Kali Lebih Banyak Squalene Didalam H1N1 Vax Daripada Penyebab GW!
Vaksin Lebih Mematikan Daripada Flu Babi
Ternyata Bahan Mie Instan Terbuat Dari Lilin
The georgia Guidestone
Kontrol Populasi Dunia 2012

Barack Obama Menang

obamahealthbill

Presiden Barack Obama memenangkan rancangan undang-undang kesehatan yang telah menjadi taruhan bagi kepemimipinannya. Dengan kemenangan yang sangat tipis 219 yang mendukung, dan 212 yang menolak rancangan undang-undang kesehatan yang diajukan, mendapatkan persetujuan Senat, dan ini kemenangan di awal kepemimpinannya di Gedung Putih.
Dengan undang-undang kesehatan yang baru ini, berarti akan merubah secara mendasar sistem kesehatan yang ada di AS. Di AS puluhan juta rakyat, yang tidak terlindungi oleh sistem asuransi kesehatan, dan sebagian mereka adalah kelas menengah kebawah. Pilihan yang dilakukan Obama, benar-benar akan sangat memukul kaum kapitalis, yang selama ini menguasai sistem kesehatan di negeri itu. Pantaslah langkah-langkah kebijakan Obama ditentang kaum Republik, yang memang sangat tidak mempedulikan rakyat jelata di AS.
Perang antara Demokrat dan Republik yang membahas masalah rancangan undang-undang kesehatan akhirnya berakhir, dan dimenangkan oleh pemerintah Barack Obama, dan mendapatkan dukungan 219 suara melawan 212 yang menolak. Setidaknya ada 34 anggota Republik yang membelot dan mendukung kebijakan Obama di bidang kesehatan. Ini akan terjadi perubahan yang radikal dalam masalah pengelolaan sistem kesehatan di AS.
"Ini Undang-undang yang paling monumental di abad 21", ucap James E.Clyburn yang berasal dari South Carolina, yang berasal dari Demokrat. Diharapkan dengan undang-undang baru ini dapat menciptakan keadilan bagi rakyat AS, terutama golongan menengah ke bawah.
Dengan undang-undang yang baru, diperkirakan akan dapat mengcover 32 juta warga yang selama ini tidak memiliki asuransi kesehatan. Namun, adanya undang-undang baru dibidang kesehatan ini, diperkirakan juga akan mengurangi anggaran sebesar 143 milyar dolar AS. Ini langkah dramatis yang dilakukan oleh Obama. Obama dijuluki oleh kalangan konservatif sebagai tokoh 'ultra kiri'. (m/tnt)
Sumber: http://www.eramuslim.com/berita/dunia/barack-obama-menang.htm
kilroywink

Obamacare Yang Sesungguhnya: Pengendalian Pengurangan Jumlah Penduduk

The Real Obamacare: Population Control Reduction
obamacare

Sihir Setan dan Alkemi Nomor 9 – Presiden Obama dan Rabbi Kabalistik Untuk Menentukan Siapa Yang Berhak Hidup dan Mati

Satanic Magic and Alchemy of the Number 9—President Obama and Cabalistic Rabbis to Choose Who Will Live and Who Will Die
Kandidat Wakil Presiden dari Partai Republik, Sarah Palin baru-baru ini memperingatkan bahwa, jika apa yang disebut oleh Obama mengenai "reformasi layanan kesehatan" disetujui, Death Panels – satuan tugas birokrat akan memutuskan siapa yang berhak hidup atau mati.
Peringatannya ditertawakan oleh beberapa orang, tetapi Texe Marrs mengungkapkan bahwa pada tanggal 19 Agustus, dalam sebuah pembicaraan telepon dengan seorang rabi Yahudi terkemuka Amerika, Presiden Obama mengungkapkan bahwa:
"Kami adalah mitra Tuhan dalam memutuskan siapa yang akan hidup dan siapa yang akan mati."
Selain itu, para rabi mengatakan Obama mengutip dari doa orang-orang Yahudi "Rosh Hashanah dan merujuk kepada the High Holy Day orang-orang Yahudi untuk mendukung keyakinannya bahwa ia dan orang-orang Yahudi memegang kekuasaan seperti-tuhan. Pada 9-09-09 Obama menyampaikan pidato televisi nasional yang disampaikan kepada Kongres mengenai rencana layanan kesehatan. Tiga angka 9 diyakini memberkati pidatonya dengan kekuatan supernatural. Texe mengungkapkan makna mengerikan dalam nomor 9 dalam Setanisme dan Illuminism, menunjuk penggunaan yang berulang-ulang sebagai alat kutukan dan alat untuk menghancurkan lawan mereka. Nomor 9 juga ditampilkan dalam doktrin okultisme, merupakan nomor yang dirahasiakan dari si jahanam – the beast, 666, Mesiah anti-kristus yang akan disambut di bumi oleh orang-orang Yahudi.
 
Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info
Sumber: http://www.texemarrs.com/hot_zone_alert_video_2.htm


ImageHost.org

BACALAH ALQURAN WALAU SATU AYAT SAJA. SUPAYA SEJUK HATI ANDA

:::Petunjuk::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::Jalan Keluar:::