New : Konspirasi

New : Pesanan Dunia Baru

Random Post

New : Popular Post


ImageHost.org

Orang-orang Yahudi Dibalik Skema Pelayanan Kesehatan Obama

Minggu, 03 April 2011

Minuman Non-alkohol Belum Tentu Halal
Apakah Tahap Akhir Program Pengurangan Jumlah Penduduk Dunia Sudah Dimulai?
Program Pembunuhan Masal 2012
Pemanasan Global atau Pembekuan Global: Apakah Es Di Kutub Benar-benar Mencair?
Bahaya Fluoride
Jutaan Kali Lebih Banyak Squalene Didalam H1N1 Vax Daripada Penyebab GW!
Vaksin Lebih Mematikan Daripada Flu Babi
Ternyata Bahan Mie Instan Terbuat Dari Lilin
The georgia Guidestone
Kontrol Populasi Dunia 2012

Orang-orang Yahudi Dibalik Skema Pelayanan Kesehatan Obama

(The Jews Behind Obama's Health Care Scheme)
By Brother Nathanael Kapner, Copyright 2010
sorhc
Memaksa Kongres untuk mensosialisasikan obat kepada rakyat Amerika yang berkeberatan, tokoh di balik reformasi kesehatan ini adalah milyarder Yahudi, George Soros bergabung dengan orang-orang Yahudi yang bergerak di bidang medis, politik, dan akademisi profesional.
Dengan tas penuh uang yang tidak pernah habis – yang diperolehnya dengan cara membuat bangkrutekonomi Amerika Serikat pada tahun 2008 dimana pada saat yang sama ia meraup milyaran meraup miliaran dolar - untuk mendukung prinsip apa pun yang pilih, Soros memiliki sarana untuk merekayasa nasib seluruh bangsa Amerika. Memang, Soros telah mengimplementasikan agenda globalnya baik di Georgiamaupun di Kosovo.
Dikenal sebagai Obama “money man,”keterlibatan Soros dalam karir politik Obama mulai pada tahun 2005 dimana Soros sangat banyak memberikan kontribusi terhadap kampanye senator Obama dan berlanjut hingga tahun 2007 saat dimulainya kampanye kepresidenan Obama dengan operasi penggalangan dana yang besar.
hcsor1
Soros juga telah mengucurkan dana kepada Partai Demokrat dengan tujuan untuk mengumpulkan sekelompok orang anggota parlemen dengan kecenderungan sosialis.
"George Soros telah membeli Partai Demokrat," kata juru bicara Komite Nasional Partai Republik, Christine Iverson, "dan dia yang menentukan segalanya. - "
The piper calls the tune: The person who pays a musician can decide what music he wants to hear. And the person who pays for any service has the right to say exactly what he wants.
Sebagian besar dana Soros disalurkan kepada kelompok-kelompok sayap kiri radikal dalam rangka mengatasiberbagai masalah, dari pelayanan kesehatan yang didanai pemerintah sampai dengan mendirikan sebuah Amerika tanpa perbatasan dengan hak khusus untuk orang asing ilegal - semua usahanya dilakukan dalam rangka menumbangkan sebuah blok kekuatan Kristen kulit putih.
Sebagai orang yang mengkhianati bangsanya sendiri, dan sebagai informan Nazi di Hungaria, tidak mencegahnya untuk membunuh seluruh bangsa, meskipun ia tinggal dengan orang-orang yang menerimanya.
sheil
Membantu-Bunuh Diri, EUTHANSIA mensubsidi ABORSI, menjadi bagian dari visi Soros dalam rangka menasionalisasikan pelayanan medis, dana pengikat magnat awalnya berjumlah $15 juta untuk "membalikkan dominasi harga pasar dalam praktek kedokteran" ini adalah persis kata-kata Soros ketika berbicara kepada sekelompok dokter dan ahli bedah dalam pidatonya baru-baru ini di Universitas Columbia.
Soros menjajakan pengaruh keuangan dan politiknya melalui Institute On Medicine As A Profession, yang iadirikan pada tahun 2003 dengan dana hibah sebesar $ 7,5 juta dari organisasi kelompoknya, The Open Society Institute, sebuah promotor utama reformasi pelayanan kesehatan.
Dalam Pernyataan Misi Institute On Medicine As A Profession Soros meminta dilakukannya pengaturan profesi medis secara terpusat.
drsheil"Jelas ada sebuah kebutuhan peraturan formal untuk industri kesehatan baik melalui negara bagian atau badan legislatif federal dan pemerintah"Lihat ceritera lengkapnya di sini
Seorang profesional Medis Yahudi mendudukan Soros pada Dewan Direksi dan staf pengajar pada Institute On Medicine As A Profession. Bersama-sama dengan Presiden Dewan Direksi, Dr David Rothman dan istrinya, Dr Sheila Rothman, (keduanya dari Universitas Columbia milik Yahudi), adalah Wendy MD Levinson danbeberapa orang dokter goyim yang dengan mudah digunakan sebagai kedok 'non-Yahudi'.
Bergabung dengan Institute On Medicine As A Profession milik Soros dua organisasi Yahudi yang didanai Soros mempromosikan "redistribusi kekayaan" dari UANG ORANG LAIN - bukan milik mereka. The Center For American Progress dan perusahaan induknya, The Democratic Alliance, adalah merupakan alat penting Soros dalam mendorong menarik kelas menengah Kristen kulit putih kedalam sebuah negara kesejahteraan Marxis.
PARA DEMONSTRAN DI IBUKOTA yang mendukung rencana reformasi pelayanan kesehatan Obama telah gagal menarik antusiasme rakyat Amerika, 60% diantaranya, menolak skema Obama untuk menasionalisasikan pelayanan medis mereka.
Rapat umum yang diselenggarakan oleh Health Care for America Now!, Sebuah “akar rumput” kampanye nasional dengan lebih dari 1.000 organisasi yang didedikasikan kepada dana pemerintah Amerika Serikat yang menjamin kesehatan bagi semua orang Amerika" Kelompok ini dikenal mempunyai “hubungan dekat” dengan Administrasi Obama dan Partai Demokrat.
Sebagian besar komponen organisasi Health Care for America Now! memiliki dua hal yang sama: mereka tidak memiliki keahlian dalam perawatan kesehatan dan merupakan hal yang jauh dari bagian "kampanye akar rumput" yang hampir semuanya menerima hibah berupa bebas pajak (tax-exempt grants) dengan jumlah besar dari milyarder radikal-kiri Yahudi, George Soros dan Mogul bankir investasi, Steve Gluckstern.
ralpaid1
Para anggota terkemuka dari kelompok "akar rumput" komite pengarah adarah MoveOn.org, The Center for American Progress, and The Campaign for America’s Future - Pusat Kemajuan Amerika, dan Kampanye untuk Amerika di masa mendatang, yang semuanya diciptakan dengan uang Soros. Lihat Anggota Yang Lain,di sini.
Pendiri The Campaign for America’s Future - Kampanye untuk Masa Depan Amerika termasuk kolumnis the Washington Post, Harold Meyerson, enam puluhan agitator Tom Hayden, dan sosialis feminis, Barbara Ehrenreich - SEMUA orang Yahudi.
Setiap tahun, Kampanye untuk Masa Depan Amerika menyelenggarakan konferensi "Ambil Kembali Amerika - “Take Back America”, sebuah pertemuan para DC "progresif," (eufemisme untuk "Marxis"). Pada tahun 2006, pembicara terkemuka di konferensi tersebut termasuk Barack Obama, Nancy Pelosi, dan Senator Russ Feingold, semua pendukung disosialisasikannya obat pada saat itu. Lihat Seluruh Kisahnya, di sini, di sini dandi sini.
Koalisi kelompok ini, yang menyisipkan agenda Marxis tanpa diketahui pada kehidupan domestik Amerika, dikendalikan oleh penyerobot keuangan dan politik George Soros dan para pembantu Yahudi-nya. Apa tujuan mereka? Meredistribusikan kekayaan orang kulit putih Amerika'. Hasilnya? Total kontrol Yahudi dengan jalan menipu, melemahkan semangat dan kebangkrutan Goyim kulit putih dan negara mereka ...
Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info
Sumber: http://www.realzionistnews.com/?p=489


ImageHost.org

BACALAH ALQURAN WALAU SATU AYAT SAJA. SUPAYA SEJUK HATI ANDA

:::Petunjuk::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::Jalan Keluar:::