New : Konspirasi

New : Pesanan Dunia Baru

Random Post

New : Popular Post


ImageHost.org

7 Bukti Ilmiah - Alasan Dunia Akan Berakhir Pada Tahun 2012

Kamis, 17 Maret 2011

21 Desember 2012 Akankah Menjadi Pertanda Kiamat?
21 Desember 2012 = Kiamat !!!
2012 Kiamat buatan Manusia
Ramalan Kiamat 2012
Misteri Tgl 21 Desember 2012
Planet X Pada Kiamat 2012 Bukan Planet Nibiru
Menyoal Kiamat 2012?
Black Hole Menciptakan Pancaran Cahaya Spektakuler
Laut Es Menyebar Terkait Dengan Lapisan Ozon
Lubang di Lapisan Ozon Menghentikan Es Mencair di Antartika


7 Bukti Ilmiah - Alasan Dunia Akan Berakhir Pada Tahun 2012

 
Ilmuwan dari seluruh dunia telah memperkirakan lima tahun dari sekarang semua kehidupan di muka bumi akan berakhir. Banyak yang berpendapat bahwa manusialah yang mengakibatkannya. Ada juga yang percaya penyebabnya adalah bencana alam. Para ahli agama percaya bahwa Tuhan-lah yang akan mengakhiri semuanya.
1. Kalender Suku Bangsa Maya
1. Kalender Maya
Yang pertama memperkirakan tahun 2012 kiamat adalah suku Maya, sebuah bangsa yang haus akan darah yang ahli dalam dua bidang, yaitu:
a. membuat peralatan astrologis yang akurat dari batu dan,
b. mengorbankan perawan
Ribuan tahun yang lalu, suku Maya mampu menghitung perputaran LUNAR MOON, yaitu 329,53020 hari, hanya kelebihan 34 detik. Kalender Maya memperhitungkan bahwa bumi akan berakhir pada 21 Desember 2012. Karena mereka hampir tepat memperhitungkan LUNAR, besar kemungkinan mereka benar memperhitungkan hari Kiamat.
2.Badai Matahari
Ahli tata surya dari seluruh dunia yang mempelajari matahari telah menemukan penemuan yang mngejutkan: matahari sedang mengalami masalah. Hasil energi matahari adalah CYCLIC, seperti halnya hampir semua benda di alam. Akan tetapi, badai matahari terkini telah menyerang bumi dengan kekuatan radiasi yang besar, dan telah merusak jaringan listrik dan satelit. Aktifitas tersebut diperkirakan akan memburuk dan kalkulasi memperhitungkan badai matahari akan mencapai puncaknya suatu saat di tahun 2012.
3. Penghancur Atim
Para ilmuwan di Eropa telah membuat akselerasi partikel terbesar di dunia, yaitu pembuatan sebuah terowongan sepanjang 27 km yang dirancang menghancurkan atom untuk mengetahui bagaimana alam semesta berfungsi. Namun, mesin ini telah menyebabkan kekhawatiran yang serius dan beberapa ilmuwan berpendapat bahwa pembuatan alat ini adalah kesalahan yang besar. Ilmuwan memperkirakan hasil yang mematikan, termasuk lubang hitam kecil. Jadi, ketika mesin ini digunakan untuk percobaan serius pertamanya di tahun 2012, bumi dapat hancur-lebur.
4. Bibel mengatakan...
 
Jika para ilmuwan memperingatkan kita tentang kiamat kurang menakutkan, ahli agama juga memiliki pendapat serupa. Tafsiran dari Al-Kitab Kristen menyebutkan tanggal hari Kiamat, pertarungan terakhir antara Baik dan Jahat, telah ditentukan pada tahun 2012. I Ching, dikenal juga dengan Buku Perubahan Cina, juga menyebutkan hal yang sama, sama halnya dengan berbagai bab dalam ajaran Hindu.
5. Super Gunung Berapi
Taman Nasional Yellowpark di Amerika Serikat terkenal dengan mata air panasnya dan air mancur panas Old Faithful. Alasan mengapa ini bahaya adalah karena taman tersebut terletak persis di atas gunung api terbesar di dunia, dan para ahli geologi mulai cemas. Gunung api Yellowstone memiliki pola meletus aetiap 650,000 tahun-an, dan kini sudah lebih dari 650,000 tahun, ledakan yang akan menutupi atmosfer dengan debu, menghalangi matahari dan mengakibatkan musim dingin yang panjang di bumi sampai 15,000 tahun. Tekanan di bawah gunung Yellowstone bertambah secara terus menerus dan para ahli menetapkan tahun 2012 sebagai tahun letusan gunung api.
6. Ahli Ilmu Fisika
Ini adalah salah satu permasalahan swderhana perhitungan matematika. Para ahli di Universitas Berekeley telah memperhitungkan dan menetapkan bumi akan mengalami bencana dahsyat. Bahkan lebih buruk, mereka menegaskan bukti kalkulasi mereka, bahwa kita semua akan mati, sangat segera - juga menyatakan bahwa prediksi mereka 99% benar - dan tahun 2012 adalah hasil perhitungan mereka.
7. Slip-Slop-Slap-BANG!
Kita semua tahu bahwa Bumi dikeliling oleh ladang magnet yang melindungi kita dari penyinaran matahari. Apa yang Anda mungkin tidak ketahui adalah kutub magnet yang disebut Kutub Utara dan Kutub Selatan memiliki kebiasaan buruk untuk bertukar tempat setiap 750,000 tahunan - dan kini sudah telat 30,000 tahun. Ilmuwan telah memperkirakan bahwa kutub-kutub bergeser kurang lebih 20-30 km setiap tahunnya, lebih cepat dari sebelumnya, yang menandakan pergeseran kutub akan segera terjadi. Sementara pergeseran kutub sedang berlangsung, ladang magnet sudah terganggu dan pada akhirnya akan menghilang, dalam kurun waktu hingga 100 tahun. Hasilnya adalah akan terdapat banyak sinar UV di luar cukup untuk membakar kulit dalam hitungan detik, membunuh semua yang disentuhnya.
Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info
Sumber: http://sateshkumar.blogspot.com/2008/08/7-reasons-world-will-end-in-2012-proven.html










ImageHost.org

BACALAH ALQURAN WALAU SATU AYAT SAJA. SUPAYA SEJUK HATI ANDA

:::Petunjuk::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::Jalan Keluar:::